Akar Dewa hadir sebagai Official Exhibitor di Java Furniture Fair 2014

Akar Dewa hadir sebagai Official Exhibitor di Java Furniture Fair 2014
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdtgfMkHpVCrzm8os-SN1G4g3tCVhu0LN7Wpl1Yf2ONashu37iO0NgHVIBTWB_jlrmMViqu3xiyoEGCvoOgGxgkA_NK7As3YNM-mVOWRL458noBjxBtFkEU7ADQIn2Xo4mICC6LvkV8KuE/s72-c/Java_Furniture_Fair_2014.jpg
Pagelaran akbar produk furniture dan kerajinan nasional masih menjadi salah satu daya tarik utama “buyers” mancanegara saat melakukan kunjungannya ke Indonesia (http://www.javafurniturefair.com/).

Kali ini pagelaran tersebut dihelat di Gedung Grand City Kota Surabaya yang diprakarsai oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur pada tangga l3-17 Agustus 2014.

UD. Akar Dewa hadir sebagai exhibitor dan menjadi satu-satunya duta dari disperindag Kab. Situbondo di ajang tersebut. Akar Dewa menempati stan nomor27 dan hadir dengan produk-produk akar jati unggulannya seperti kursi dan meja box, kursi bar, aneka tempat buah, dan lain-lain.

Diluar perkiraan stok barang, produk-produk tersebut mendapat respon positif yang luar biasa dari para pengunjung. Dalam dua hari saja, stok di stan sudah terjual habis, dan mau-tidak mau harus menambah stok barang lagi yang harus diangkut dari Situbondo menuju Surabaya untuk menyempurnakan rangkaian acara yang masih tersisa 3 hari lagi. Sampai selesai acara, tidak ada satu barang pun yang tersisa dan kembali ke gudang UD. Akar Dewa.

Begitulah produk, jika produk yang kita inginkan mempunyai daya saing tinggi dan respon yang positif dari pembeli/buyers, maka diperlukan upaya pengembangan design, kualitas dan optimalisasi jaringan pemasaran untuk bisa eksis serta berkembang, baik di pasar domestik maupun global. (http://www.javafurniturefair.com/)

Berita Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. UD. Akar Dewa Jati - All Rights Reserved