Akar Dewa Jati Terpilih sebagai Juara 1 Wirausaha Berorientasi Ekspor Terbaik di Jawa Timur

Akar Dewa Jati Terpilih sebagai Juara 1 Wirausaha Berorientasi Ekspor Terbaik di Jawa Timur
https://i.ytimg.com/vi/t_BTKsOKCnE/default.jpg

Pemilihan UKM paling berprestasi di Jawa Timur dilakukan oleh Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur dalam berbagai kategori. Salah satu kategori yang paling prestisius adalah kategori wirausaha berorientasi ekspor. Proses pemilihan peserta UKM berjalan dalam beberapa tahap; mulai dari sosialisasi, survei ke berbagai UKM yang ada di Jawa Timur, seleksi nominasi finalis, sampai dengan Pengumuman Juara dari nominasi-nominasi tersebut.

Dari nominasi yang sudah diseleksi oleh Dinas Koperasi dan UKM Jatim, ditentukanlah Juara 1 sampai Juara 3 beserta Harapan 1 dan Harapan 2. Puji Syukur kehadirat Tuhan YME, UD. Akar Dewa Jati didaulat sebagai Juara 1 UKM terbaik se-Jawa Timur pada kategori prestisius ini. Setelahnya, ada UD. Atthyah dari Kota Mojokerto sebagai Juara 2,darn  Aira Food dari Kab. Malang sebagai Juara 3. Kemudian Juara harapan 1 dan 2 masing-masing diraih oleh KA. Barokah dari Kabupaten Malang dan Bojonegoro Team Creative dari Kab. Bojonegoro. Berikut daftar tangkapan layar yang diperoleh dari akun resmi Dinas Koperasi dan UKM Jatim saat pengumuman pemenang anugerah ini:

Akar Dewa Jati Juara 1

Semoga dengan anugerah Juara 1 dari Dinas Koperasi dan UKM ini semakin menumbuhkan semangat kita untuk terus berbenah dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, bahkan bagi negara tercinta kita Indonesia, bahwa hasil kreasi dalam negeri sangat layak bersaing di industri global dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya.

Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu dan mendukung Akar Dewa Jati sehingga dapat anugerah UKM terbaik se Jatim dalam wirausaha ekspor, terutama untuk Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Situbondo yang telah memberikan kesempatan untuk diwakili berkompetisi dengan UKM-UKM terbaik lainnya yang ada di Jawa Timur



Berita Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. UD. Akar Dewa Jati - All Rights Reserved